Ketan di Batu

Alun-Alun KWB (Kota Wisata Batu)

Alun-Alun KWB (Kota Wisata Batu)

Berawal dari ETS dijurusan gue yang udah selesai dari Kamis 02/04/2015 dan Jum’at libur. Maklum jomblo (emang pilihan) gue sekedar becanda ngasih isu makan di pos ketan, eh malah berangkat juga. Emang gokil.

Nih buat lu yang belum pernah merasakan makan ketan beraneka rasa. Gue kasih juga map nya, hehe

Terakhir kesini itu setahun yang lalu dan pas di bulan April. Serunya sih karena gue touring sama mereka, mana pada panik pas masuk tanjakkan batu, eh 2 motor bensinnya abis. haha. Alhamdulillah ada temen yang emang biasa ngadepin situasi gitu.
Batu itu dinginnya nusuk ke tulang, jangan aneh kesana kalo ga pake jaket, kaos kaki, boff, ataupun selempang itu semua biar lu ngerasa hangat dijalan.

Gue sampe tuh tempat jam 1.15 pagi, habis itu selesai dan segala macemnya, langsung cau lagi ke Surabaya. Ga cuma pos ketan kok tempat wisata di Batu, ada banyak. Recommended lah buat lu yang suka travelling. Tapi jangan berharap tuh pos ketan buka siang hari bro, makanya gue kesini dini hari. hehe

List Menu dan Harga

List Menu dan Harga

Map dari Malang ke KWB

Map dari Malang ke KWB

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s